Friday 29 August 2008

public confession


saya baru aja 'jalan-jalan' di sebuah 'situs bersama'. haha. udahlah, sebut merk aja: facebook. lalu saat mampir ke home, tanpa sengaja membaca wall teman yang isinya curcol. and this is not the first time i find something like this. sebelum ini bahkan yang saya temui bukan sekedar curcol tapi perang antar pasangan. ck ck. i'm wondering what's in their head.

apa mereka sadar kalau ini akan dibaca orang banyak, entah temen deket atau orang yang sekedar halo-haloan di koridor?
apa mereka sengaja agar orang-orang tau perkembangan hidup mereka?
atau apa ini memang sudah ditetapkan sebagai media curcol abad ini?
-shrugging-

i think it's actually something much more personal. saya ngga akan bisa mengumbar isi hati di dunia maya yang bisa dibaca semua orang. it's like, voluntary, letting the whole world know your personal feeling and stuff.

lebih lucu lagi kalau menyimak (atau sekedar scanning) perang asmara. maki-makian melalui 'tembok' yang bisa disaksikan semua orang. mungkin mereka bisa sekalian bertempur di tembok betulan di jalan. saling coret tembok dengan makian dan emosi, menyaingi para bomber. kemudian dialog semakin lucu saat pembicaraan menjurus ke hal yang menurut saya... hmm.. bodoh?

'jangan dibahas di sini donk!'
'kamu duluan kan mulai!'
-no offense to anyone. i found it in more than one case.

LAUGH IT OUT LOUD!!!

well mungkin mereka hanya kurang tau tentang teknologi-teknologi yang lebih pribadi, seperti telepon genggam, telepon rumah, telepon kantor, telepon tetangga, e-mail, messenger, surat, telegram, merpati pos, dan masih banyak lagi.

tapi terserah pada masing-masing orang. mungkin ada sesuatu yang tidak saya mengerti tentang curcol macam itu. tell me.

2 comments:

  1. mendingan ngomongin orang atau curhat colongan di dunia maya? coba lo bikin postingan ttg itu. hahaha. gw sih pilih ngomongin orang, setidaknya bukan kehidupan pribadi gw yg diungkap, tp kehidupan si monyet putih (jgn sebut merk)

    ReplyDelete
  2. bwaw.ternyata ada yg hobi merhatiin jg ya?hehehe.gw jg novi pernah nemu yg setipe sm yg lo tulis.sengaja bgt,emg mau show off.trus ada jg yg ganti2 status,putus-sambung tp dipamerin k org2.doh,hehehe

    ReplyDelete