Friday 29 August 2008

anak senayan

date: dua hari menjelang dimulainya sekolah.
whereabout: senayan

liburan yang kurang lebih berlangsung selama tiga bulan ini sangat amat sering saya habiskan di lokasi senayan. baik di mall lama, mall baru, maupun istora senayan (yeah right. it's exhausted!)

ada kalanya saya pergi bersama segerombolan teman, kadang hanya berduaan, pernah pula meng-autis sendirian di malam minggu. hehe. sesekali memang berencana ke bioskop atau dine in, seringkali hanya mampir dan nyetor muka.

salah satu yang membuat saya senang bersenayanria adalah tersedianya majalah gratis di mall lama. i am a big fan of the free magz. bagi saya, tak ada salahnya menjemput sang majalah sembari berjalan-jalan.

tak banyak barang yang bisa dibeli di lokasi ini tapi kegiatan cuci mata dan coba-coba sudah cukup menyenangkan. hehe. bukannya beli barang yang long-lasting, isi dompet malah lebih sering habis untuk sesuatu yang habis-sekali-pakai: makanan!

hari ini boleh dibilang merupakan hari berkujung ke senayan yang paling hemat. hari ini saya tidak berboros ria atau yang kerap pula saya sebut hedon. no ice cream, no sushi, no ice cream cake, no pastry, no coffe, no bread, no movie, nothing to spent! haha! paling hanya berbekal ongkos enam ribu rupiah. menyenangkan bukan? padahal saat bersiap-siap di rumah, saya sudah berencana untuk mencicip sepotong ice cream cake yang nikmat. haheho. namun teman yang kebetulan sedang berpuasa agak sukses membuat saya menahan godaan itu. thanks, hon.

beberapa bukti nyata kegiatan killing time di daerah senayan. haheho.




saya dan teman-teman masih cukup tahu malu, jadi kegiatan pembuktian ini hanya dilakukan di 'private' room. atau malah itu yang bikin malu? haheho.

No comments:

Post a Comment