Wednesday 6 August 2008

last day with prince erick

hari ini adalah hari terakhir saya di kantor yang bertempat di jalan kemang timur sekian sekian. ini adalah proyek kedua yang saya jalani di kantor yang sama. dan rasanya agak berbeda. maybe because i didn't push myself like i did before. i don't wanna be a slave for dimes. jadi sempet diselingi kerjaan lain juga yang ngga lebih ringan tapi mungkin karena agak beda, jadinya lebih menyenangkan aja.

supervisor yang beda juga bikin suasana proyek ini jadi beda. orangnya lebih caur, lebih berisik. jadi ngga pake acara sungkan-sungkan segala. yang dulu sih baik. kalem dan manis malah. tapi gara-gara itu yah jadi ada rasa ga enaknya.

plus-plus yang bikin suasana proyek ini beda adalah.. jeng jeng jeng jeng.. boss yang dulu tampak songong dan ngeselin jadi memancarkan aura yang cerah dan menyegarkan. hahaha. songong? teteplah. tapi karena kali ini lagi ngga dibudakin sama beliau, jadinya saya bisa mengaguminya dengan hati senang. sedikit cerita aja tentang beliau yang satu ini. dia memang ngga ganteng. no. tapi sangat good looking dan dari tampangnya udah keliatan apa isi otaknya. beliau nih dulunya dapet beasiswa di nengeri om sam. terus hari ini beliau baru masuk kantor setelah dikirim kantor buat ngikutin seminar di italy beberapa hari yang lalu. cool kan? hahha. sayang udah agak 'berumur' dan plus-plus lainnya. hahay. kata supervisor saya, 'kalau dia kawin muda, lo tuh udah bisa jadi anaknya!' oh no! saya panggil 'om' aja deh kalau gitu yah?

i love you, om.

HAHAHAHAHAHA.

2 comments:

  1. ck ck.. lo perpisahan nggak sama doi? gw udah mulai lupa ama mukanya! hahaha gay gay gay :-p

    ReplyDelete
  2. OOHHH NOOOO. nggak bgt deh looo cooy. HAHAHA.

    ReplyDelete