Friday 19 September 2008

quite a lovely day ( 1)

kesenangan hari ini ga bisa dimuat dalam satu tulisan saja. karena banyak yang ingin diceritakann, jadi ceritanya akan jadi tiga tulisan. (sok-sokan trilogy, men. haha.)

siang tadi panasnya benar-benar menggila. untung setelah sarapan saya bisa tidur sampai agak jam makan siang. hoho. tapi memang kepala agak cenut-cenut. (ga mau dibilang kebo. haheho.)

lalu dengan hebatnya muncul keinginan untuk mandi dan bersiap-siap keluar rumah. agak berencana menonton film yang ditunggu-tungu, dengan ataupun tanpa teman. sekalian ibu menitip obat. jadilah saya berangkat.

puji tuhan, ajaibnya saat saya keluar rumah, matahari sudah lebih bersahat. yahui. afternoon walk yang menyenangkan. i always love the feeling of being stand alone without feeling lonely at all.

ada orang yang menganggap senang bepergian sendirian agak freak. apalagi nonton di bioskop sendirian. tapi saya ga sependapat. i enjoy it. tapi memang kadang jadi mikir, is it really fun for me or am i just trying to find a way to hide the loneliness? kan manusia ga jarang membohongi dirinya sendiri, bisa jadi saya termasuk salah satunya.

being alone all day long. pathetic or outstanding? you may judge. but i say maybe sometimes life is sucks, in a beautiful kind of way.

1 comment:

  1. "i always love the feeling of being stand alone without feeling lonely at all"

    bener banget koh, gw jg kadang sangat menikmatinya. apa salahnya sih sendirian di satu tempat saat orang2 jalan bersama kelompoknya. sayangnya di sini itu msh sering dianggap aneh. tapi seperti kata lo, peduli setan! hahaha

    gw quote ya kata2 lo. huhoho.

    ReplyDelete