Friday 19 September 2008

penemuan baru (2)

masih berhubungan dengan tulisan sebelumnya. penemuan baru in adalah bioskop yang menyenangkan dimana saya enjoying watching movie alone.

MPX CINEMA di pasaraya grande.

COOL. itu kata pertama yang saya ucapkan saat berjalan memasuki arena bioskop. (kok norak? maklumlah. anak muda.. haha.) jangan menilai si bioskop dari potongan tiketnya. tiketnya biasa saja tapi sayangnya no. bangkunya ditulis tangan. agak menyedihkan. tapi masih banyak ke-cool-an mpx.

saya ke sana atas rekomendasi seorang teman. katanya nonton di sana menyenangkan, rsanya seperti bioskop pribadi saking sepinya. dan ternyata.. absolutely true! sepi ga jadi masalah. peduli setan. rasanya benar-benar seperti punya bioskop pribadi. tempat duduknya enak. kalau mau beli snack juga bisa belanja di hero (demi harga yang lebih murah. hee).

yang saya rasa kurang hanya tadi sound-nya kurang bagus. kadang keras kadang biasa. semoga cuma sekali ini. selain itu, agak rumit untuk menuju ke sana karena letaknya agak di pelosok gedung. jadi jangan malu-malu tanya orang sekitar saja.

masih ada keunggulan lainnya; kalau nonton di sini rasanya ga usah takut kehabisan tiket. alasannya yah karena angka 'kepadatan'nya yang sangat kecil itu. dan yang paling OK buat saya, lokasinya! beruntungkah saya yang berdomisili di tempat yang strategis. cukup jalan kaki untuk sampai ke pasaraya. ayo yang rumahnya di 'daerah', pindah yuk. hihi.

sekarang saya nobatkan mpx cinema, pasaraya grande sebagai salah satu bioskop favorit saya. terutama karena tadi mas-nya dengan baiknya menungu saya selesai menonton sampai credit title (one of my fav part of a movie). biasanya kan langsung dimatiin. padahal tadi saya tinggal sendiri loh di studio. (enaknya nonton sendiri lagi: ga ada yang ga sabaran nunggu sampe saya benar-benar selesai dengan si credit title. hee.)

PS: ohiya. tapi kata tema saya kadang ada film yang ga ada subtitle-nya. gpplah yah. hitung-hitung les gratis. hee.

1 comment: