Monday 26 April 2010

end of term - the project

every story must come to an end
each hello is closed by farewell
till we meet again...

akhirnya hari ini tiba juga. hari terakhir magang saya di kantor yang satu ini. hari terakhir dari project saya ini. pastinya project ini masih jauh dari sempurna tapi cukup bangga bisa menyelesaikannya sampai hari ini, meski dengan tambal-sulam. hehe. 

selesainya project ini tidak menjawab pertanyaan tentang masa depan saya, tapi banyak hal yang didapat dari si project. belajar dikejar deadline dan belajar curang -waktu cuma posting gambar. apakah besok saya masih akan menge-post setiap hari? we'll see. rajin nge-post ada asyiknya juga. apa yang ada di kepala akhirnya dituangkan juga. apa yang tidak ada di kepala akhirnya harus sok-sok diada-adain. 

terima kasih banyak kepada segelintir orang yang mengikuti perkembangan project saya. terima kasih untuk dukungan teman-teman semua. terima kasih juga untuk esther, si pelopor yang sudah kembali ke tanah air. dan yang pasti, terima kasih, tuhan.

2 comments: