Monday 9 March 2009

demam MG

cheesy? yes. basi? probably. but it still is something too easy to remember. how can you forget the used-to-be famous F4?

sebuah drama seri yang fenomenal, tentu wajar bila saya menyebutnya begitu. drama yang diangkat dari komik jepang berjudul hana yori dango tersebut berkisah tentang gadis miskin bernama san chai yang 'tersesat' di dunia kelas atas dan bertemu dengan F4, kelompok paling berpengaruh di dunia tersebut. drama seri ini, menurut saya, yang menjadi pionir drama-drama asia lainnya pada masa itu.

meskipun sekarang meteor garden dan segala yang berkaitan dengannya sudah dianggap norak, saya yakin masih banyak yang 'diam-diam' menyukai drama ini. termasuk saya. hehe. (meskipun tidak terlalu 'diam-diam.' haha.) itu pula alasan saya mengangkat tema ini sebagai tulisan di blog. ceritanya ngeles kalau ada yang bilang saya norak karena kembali megikutinya di siaran tv lokal. haheho.

2 comments:

  1. yahh msh mendingan lah drpd ntn sinetron indo yg alur ceritanya ga jelas...males ntn tv nya jdnya.......

    ReplyDelete
  2. hehe. iya. meteor garden tuh drama yang mendongkrak perfilman asia juga loh. *ngebelain. hehehe.

    ReplyDelete