Tuesday 10 March 2009

the deadly disease

salah satu penyakit akut yang saya derita, selain short term memory lost, adalah maag.

sederhana memang. tapi semalam saya baru merasakan kedahsyatannya. pukul tiga tepat saya membuka mata dan perut sakitnya bukan kepalang. lambung rasanya seperti disobek-sobek. sakit benar! benar sakit!

saya langsung tahu alasannya, bermula dari suatu malam dimana saya menikmati es krim yogurt paling beken sebagai makan malam. dilanjutkan dengan sarapan mini karena kurangnya napsu makan. kemudian siangnya saya menikmati banana split sebagai makanan utama. makanan sampingannya? yah tidak ada. terakhir, saya pun hanya makan gorengan kecil-kecilan tapi mengenyangkan sebagai makan malam.

alhasil.. sakit maag yang luar biasa! perut mual dan perih. ingin muntah tapi tak ada yang bisa dikeluarkan. sengsara dan hanya menyusahkan orang lain.

sungguh.

6 comments:

  1. kom..komennya dibikin embeded below post dnk biar pewe mau kasi komen.

    --

    btw, lo punya maag juga? tos..

    ReplyDelete
  2. setting >> comments >> comment form placement : embeded below post

    --

    gw tulis dimari ja yh biar jelas, kalo si shoutbox pegel ntr mata lo liatnya, udah sipit juga, lol

    ReplyDelete
  3. makan yang teratur donk...

    haha.. short term memory lost???
    cool disease..

    ReplyDelete