Monday 14 July 2008

semangatlah saya!

heyho.

udah lumayan lama juga saya ga nulis-nulis di blog ini. ada yang nanya, 'sibuk gaul di senci yah?' yaelah. saya bukan anak gaul kok. tapi memang akhir-akhir ini sering keluar rumah dan senayan city jadi salah satu tempat tujuannya. entah kenapa saya memang suka dengan shopping center di kawasan senayan. hoho. apalagi setelah tau kalau nonton di sana lumayan murah. hee.

sebenernya alasan udah lama ga nulis gara-gara terlalu banyak yang ingin ditulis. doh! agak bego yah? tapi memang bener loh. agak semingguan ini, banyak banget yang pengen dituang ke tulisan tapi saking bejubelnya dan seakan-akan tulisan-tulisan itu ngga ada yang mau ngantri, jadilah saya ngga menulis apapun. ada juga, cuma mengetik beberapa kalimat, terus tekan backspace yang lama. ilang deh tulisannya. haha. begitulah saya kalau lagi stuck.

semoga dan semoga saya bisa nulis satu-satu deh. hohoho. ayo semangati saya!

1 comment:

  1. yeah right! lo demen ke senayan karna itu deket rumah lo. dasar anak BLOK M!

    ReplyDelete