Wednesday 25 June 2008

i'm not working for the sake of money, prince erick

hampir dua minggu terakhir saya dan beberapa kawan bersusah-susah dan tertatih-tatih demi segepok uang, bukannya sesuap nasi. ternyata semua tak semudah yang dibayangkan. uang memang menggiurkan, pekerjaannya pun tidak sesulit penggali tambang, tapi berkali-kali saya berpikir, 'i'm not belonged here.' dengan sedikit kerja keras dan tipuan yang cukup.. hmm.. boleh dibilang banyak, sebentar lagi saya akan memanen rupiah. tapi ada rasa bersalah. ada perasaan berdosa, seakan-akan saya baru saja menipu uang orang. Oh my dear lord, i really do appreciate your gift but i can't earn a quite big gift with a bigger guilt in my heart. saya orang yang tidak suka dengan penyesalan. maka sayapun tidak menyesal telah menjalani semua ini. banyak hal baru yang saya pelajari. pertama, mencari uang jelaslah bukan hal yang gampang. kedua, banyak karakter-karakter baru yang saya temui. terakhir, makin banyaklah orang yang akan bertegur sapa dengan saya sepanjang jalan pulang dari sekolah nantinya. oh ya, dan tentunya, i earn money.

3 comments:

  1. prince erick itu siapa ya kom?
    ha4, mang lo lg gawe apaan si?
    sales asuransi?

    kom2..msn gw rusak..semua yg berhubungan dgn koneksi internet ke servernya microsft..putusssss...

    ReplyDelete
  2. duit udah ditangan, gossip makin bebas.

    ReplyDelete